Tokyo Game Show 2022 — Video Trailer Like a Dragon Ishin Pamer Mini Game

by

Film Trailer Like a Naga Ishin– Pada kegiatan State of Play 2022 yang berjalan pada 13 September 2022, banyak sekali data sekeliling permainan terkini yang sukses mencuri atensi para gamer. Salah satunya merupakan permainan terkini dari regu pengembang Ryu Ga Gotoku Sanggar yang ialah suatu remake dari tipe lamanya bertajuk Like a Naga: Ishin.

Tidak cuma di timbul di kegiatan State of Play September 2022, suatu film trailer Like a Naga Ishin terkini muncul menjelang dimulainya kegiatan Tokyo Permainan Show 2022. Semacam apa film trailer- nya? Ayo, kita cari ketahui bersama!

Baca Juga :

Film Trailer Like a Naga Ishin Terbaru

Lewat channel Youtube sah pengembang Ryu Ga Gotoku Sanggar ataupun SEGA, film trailer terkini permainan Like a Naga: Ishin! terkini saja luncurkan. Film trailer itu menampilkan gameplay khas permainan Yakuza dengan bertemakan khas Jepang pada masa Bakumatsu.

Fitur gameplay serta sistem pertarungan sedang serupa semacam permainan bermain series Yakuza lebih dahulu dimana pemeran bisa berkelahi dengan kompetitor dijalanan masa Bakumatsu. Bila di Yakuza mempunyai 4 bentuk style berkelahi, di permainan ini muncul 4 bentuk style berkelahi, mulai dari Sword, Gun, Brawl serta Dance( kombinasi antara style Sword serta Gun). Bermacam kelakuan style berkelahi juga mempunyai banyak alterasi yang telah jadi karakteristik khas dari permainan Yakuza.

Para kepribadian dari permainan awal Yakuza hingga Like a Naga hendak muncul dalam permainan ini jadi gerombolan tempur kamu sendiri. Mereka hendak memilki bermacam kemampuannya sendiri yang dapat kamu coba. Sedang terdapat banyak fitur gameplay yang lain yang hendak muncul di permainan ini.

Banyak Kecil Permainan Menarik di Masa Bakumatsu

Menjaga karakteristik khasnya tidak hanya dari fitur berkelahi, Like a Naga: Ishin! ikut memperkenalkan bermacam kecil permainan cocok dengan era masa Bakumatsu. Kecil permainan itu mulai dari game kartu Karuta, balap ayam, karaoke, kencan dengan gadis- gadis menawan serta sedang banyak lagi.

Seperti itu data hal permainan Like a Naga: Ishin! luncurkan film trailer terkini menjelang dimulainya kegiatan Tokyo Permainan Show 2022 memperlihatkan bermacam kecil permainan istimewa serta asyik. Apakah kamu tertairk berupaya permainan ini dikala luncurkan esok?

No More Posts Available.

No more pages to load.