Fitur Sekali Lihat, Membuat Privasi WatsApp Makin Aman

by

Mengutip gambar ataupun film sudah jadi bagian tidak terpisahkan dari hidup kita. Hendak namun, tidak seluruh perihal yang kita sebarkan butuh jadi jejak digital yang permanen serta menghabiskan ruang penyimpanan di ponsel pintar kalian.

Buat berikan kontrol yang lebih besar atas pribadi konsumen serta apa yang mereka kirim, hari ini GB WhatsApp meluncurkan fitur Sekali Amati yang bisa melenyapkan gambar serta film dari chat sehabis dibuka.

Lewat fitur ini, konsumen bisa merasa lebih aman serta nyaman buat mengirimkan keadaan yang bisa jadi sensitif, semacam tutur isyarat Wi- Fi, pada konsumen lain. Data sepenuhnya hal fitur Sekali Amati bisa kalian temui di dasar ini!

Apa itu fitur‘ Sekali Amati’

Fitur‘ Sekali Amati’ merupakan bonus terkini pada aplikasi WhatsApp supaya pribadi konsumen terus menjadi nyaman. Dengan terdapatnya‘ Sekali Amati’, kalian dapat mengirim lukisan ataupun film di WhatsApp yang hendak lenyap kala telah diamati oleh akseptor.

Kala catatan sudah diamati, bagus kalian ataupun akseptor tidak hendak dapat melanjutkan, menaruh, membagikan bintang, ataupun memberikan catatan pada orang lain. Bila lukisan ataupun film tidak diamati sepanjang 14 hari, hingga dengan cara otomatis alat itu hendak basi.

Metode memakai fitur‘ Sekali Amati’

Langkah- langkah buat mengirimkan alat‘ Sekali Amati’ kurang lebih serupa semacam mengirimkan alat semacam umumnya. Sehabis kalian memilah alat buat dikirimkan, kalian wajib mengetuk ikon nilai 1 yang terdapat di sisi tombol kirim. Setelah itu, kirimkan alat itu serta gambar ataupun film cuma hendak dapat diamati sekali saja oleh akseptor.

Baca Juga :   Tips Bermain Stumble Guys Yang Harus Kalian Ketahui

Butuh dicermati kalau kalian wajib mengaktifkan fitur’ Sekali Amati’ tiap kali kalian mau mengirimkan alat sekali amati. Bila kalian tidak mengaktifkannya, hingga gambar ataupun film hendak terkirim semacam lazim.

Baca Pula: Metode Buat Catatan Lenyap Otomatis di WhatsApp, Pribadi Terjaga

Dikeluarkan buat melindungi pribadi pengguna

Permasalahan kebocoran informasi telah kerap terjalin. Informasi- informasi yang bertabiat berarti serta pribadi dicuri oleh orang per orang serta digunakan buat keadaan yang bertabiat mudarat. Apalagi, data ini dapat dipakai buat memeras seorang.

Fitur‘ Sekali Amati’ terbuat terenkripsi dengan cara end- to- end. Perihal ini berarti yang bisa memandang catatan cumalah pengirim serta akseptor. Apalagi, pihak WhatsApp pula tidak bisa memandang catatan yang kalian kirimkan. Dengan adanya fitur ini, diharapkan data paling utama dalam wujud lukisan ataupun film yang bertabiat perorangan bisa lebih terpelihara serta tidak menabur.

Adanya fitur‘ Sekali Amati’ pada WhatsApp hendak membuat kalian merasa lebih nyaman serta aman kala mau mengirimkan lukisan ataupun film. Tetapi, kalian pula wajib senantiasa cermas kala mengirimkan catatan. Yakinkan balik catatan yang kalian mau kirimkan serta senantiasa berjaga- jaga kala memakai Internet.

Seberapa pentingkah menurutmu fitur terkini WhatsApp ini? Sebarkan jawabanmu di produkumkmjember.id.

No More Posts Available.

No more pages to load.