Update Windows 10 Pro 64 Bit Terbaru

by

Apa saja sesungguhnya pembaharuan windows 10 membela 64 bit yang diperoleh oleh para konsumennya. Terdapat bermacam berbagai layanan yang diperbarui oleh Microsoft Windows pada pembaruan terakhir ini.

Para konsumen bisa menikmati sebagian fitur terkini, bug fix, serta sebagian layanan lain yang pengembangannya telah berakhir. Jadi dengan melaksanakan pembaruan para konsumen dapat menikmati fitur dengan cara lebih komplit serta normal.

Bila Kamu ialah konsumen Windows 10 hingga lekas jalani pembaruan supaya dapat memperoleh layanan terbaik. Terdapat sebagian bug fix genting yang butuh diperoleh supaya kemampuan sistem pembedahan lebih maksimal.

Para konsumen yang mau mengoptimalkan keahlian sistem pembedahan hendaknya melaksanakan pembaruan. Ini butuh dicoba sebab ada sebagian penukaran guna sistem buat memperlancar sistem pembedahan.

Windows 10 Membela 64 Bit, Apa yang Terkini?

Untuk Kamu yang penasaran dengan fitur terkini dari Windows 10 hingga harus menyimak keterangan selanjutnya ini. Pergantian memanglah tidak terjalin dengan cara ekstrem dari bidang bentuk, tetapi kemampuannya hendak bertambah penting.

1. Windows Shell

Bentuk desktop hendak berganti lumayan penting dengan terdapatnya opsi alterasi warna terkini. Para konsumen bisa membiasakan tema terkini supaya bentuk dari kerangka balik tidak menjenuhkan.

Setelah itu guna menu mulai pula didesain dengan lebih lembut buat tingkatkan kecekatan reaksi. Perihal ini dicoba sebab pada tipe lebih dahulu konsep dari menu mulai kurang maksimal dikala dipakai buat keinginan genting.

2. Pengaturan Sistem

Ada pergantian pokok pada pengaturan sistem dimana clipboard tidak lagi memberati preference informasi. Ini dicoba supaya kegiatan pemindahan informasi dari konsumen dapat lebih kilat dicoba serta tidak tingkatkan cache.

Baca Juga :   Rekomendasi Laptop 10 Jutaan yang Bagus untuk Gaming 2022

Memanglah permasalahan cache dalam dari windows 10 sering- kali membuat sistem pembedahan berjalan kurang maksimum. Jadi pihak pengembangan melaksanakan pergantian pokok supaya penampilan bisa lebih maksimal.

3. Pergantian Lain

Ada pergantian lain antara lain pengoptimalan sistem kegiatan Microsoft Edge supaya sanggup membagikan akses internet enteng. Konsumen saat ini bisa melaksanakan multitasking lebih bagus sebab Edge menginginkan ram lebih sedikit.

Setelah itu Windows pula mengoptimasi penyerentakan fitur Komputer dengan yang lain semacam ponsel pintar serta Xbox. Jadi dengan satu akun saja seluruh fitur itu telah bisa berintegrasi dengan cara maksimal.

Ketiga pergantian itu bisa Kamu miliki dengan cara free bila mempunyai windows 10 membela. Jadi dengan menggunakan fitur terkini itu pemakaian dari sistem pembedahan ini hendak jauh lebih berdaya guna dibanding lebih dahulu.

Bug Fixes Microsoft Windows 10 Membela 64 Bit

Bug fixes merupakan salah satu pergantian terutama yang bisa didapat dengan metode memperbaharui sistem pembedahan Windows 10. Perihal ini sebab peningkatannya kepada penampilan amat penting jadi konsumen harus melaksanakannya.

Salah satu bug fixes sangat genting merupakan menanggulangi permasalahan tertutupnya UWP( umum windows program) dengan cara seketika. Permasalahan ini pada tipe Windows lebih dahulu kerap membuat para konsumen wajib melaksanakan restart pada fitur.

Pasti ini amat mengusik bila konsumen lagi melaksanakan profesi. Belum lagi bila konsumen tersambung dengan internet, permasalahan ini dapat memadamkan jaringan dengan cara tiba- tiba serta membuat pc tidak bisa dioperasikan.

Dengan terdapatnya bug fixes permasalahan UWP ini hingga para konsumen tidak butuh lagi hadapi permasalahan itu. Setelah itu permasalahan blue screen yang terjalin dampak terdapat fitur bluetooth pula ditangani pada pembaruan ini.

Baca Juga :   Cara Memperbaiki Touchpad Laptop yang Tidak Berfungsi

Pada tipe lebih dahulu pemasangan fitur bluetooth terkini kerap menyebabkan kernel security check failure alhasil konsumen wajib melaksanakan restart pada fitur. Pasti ini hendak amat mengusik terlebih bila fitur hadapi freeze.

Pasti konsumen wajib memadamkan energi dengan cara buku petunjuk supaya pc bisa mati. Memadamkan dengan cara buku petunjuk ini lumayan beresiko untuk kesehatan fitur pc. Sebab putusnya energi dengan cara tiba- tiba dapat membuat bagian dibakar.

Terdapatnya bug fixes pada pembaruan ini membuat para konsumen dapat bernafas lapang. Sistem pembedahan jadi lebih normal serta sedikit permasalahan berarti kala dipakai. Jadi lekas pembaharuan windows 10 membela 64 bit Kamu bila mau performanya lebih normal.

Sumber : Sumatrapos.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.