Tips Tidak Terkena Blokir GB WhatsApp

by

Pemblokiran untuk aplikasi modifikasi memang bukan hal yang baru dan tidak begitu mengagetkan. Contohnya saja pemblokiran untuk akun WhatsApp yang menggunakan GB WhatsApp sebuah aplikasi yang dimodifikasi untuk menutupi kekurangan WhatsApp versi aslinya.

Pastinya untuk akun yang sudah diblokir bisa saja hanya sementara tidak bisa digunakan namun juga bisa selamanya diblokir. Oleh sebab itu, Anda harus mengetahui cara untuk menghindari blokir pada GB WA ini agar akun Anda aman aman saja.

Tips Tidak Terkena Blokir GB WhatsApp

Developer yang memodifikasi WhatsApp ini pastinya memiliki perhitungan tersendiri untuk proses pemblokiran yang mungkin terjadi. Oleh sebab itu, developer atau pihak ketiga ini sering melakukan upgrade aplikasi WA GB.

Jika Anda menggunakan WA GB versi terbaru maka kemungkinan untuk terkena banned sangat kecil. Untuk menghindari blokir maka bisa menggunakan cara di bawah ini:

  • Hapuslah seluruh versi aplikasi WhatsApp yang Anda miliki di smartphone.
  • Kemudian, hapus juga untuk folder WhatsApp pada menu File Manager smartphone Anda.
  • Setelah itu, barulah Anda bisa menginstal WA GB.
  • Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi nomor HP, dan jangan pernah klik Restore pada layar.
  • Dan jika peringatan masih muncul coba untuk lewati dengan klik Back Saja.

Cara di atas memang bisa dibilang cukup rumit namun jika Anda tidak ingin menggunakan langkah di atas maka cukup dengan rutin upgrade WhatsApp GB ke versi yang terbaru. Ini adalah link download terbaru untuk WA GB:

Aplikasi: WhatsApp GB
Versi: 9.11
Ukuran: 52.23 MB
Update: Januari 2022
Link Download:https://mega.nz/file/ipxQCJbT#Wh6y4pVv-S2q2j-oisCQ_X6yR1Wg_tgpIt6gmWfFicE

Untuk cara menginstalnya sendiri, Anda harus mengaktifkan sumber tidak dikenal pada Pengaturan smartphone. Baru bisa klik Instal pada file aplikasi yang terdapat di File Manager dan tunggulah prosesnya hingga selesai.

Baca Juga :   Aplikasi Stem Gitar Terbaik untuk Smartphone Android

Rutin mengupgrade WhatsApp GB bisa mengantisipasi adanya pemblokiran dari pihak developer resmi GB WA. Selain itu, upgrade aplikasi bisa digunakan untuk memaksimalkan fungsi serta menghilangkan bug atau error sehingga aplikasi bisa berjalan dengan baik.

Untuk link download yang sudah disiapkan di atas sudah dipastikan bahwa link tersebut sudah terbebas dari virus dan malware. Maka Anda tidak perlu takut virus akan masuk ke smartphone Anda karena keamanan sudah ditingkatkan.

Apakah GB WhatsApp Bisa Digunakan di iPhone?

Ini adalah pertanyaan yang banyak diajukan oleh pengguna GB WA karena fitur-fitur di dalamnya sangat menarik sehingga pengguna iPhone ingin menggunakannya juga. Namun sayangnya untuk WA Mod versi GB ini tidak dapat digunakan pada iPhone.

Meskipun WhatsApp GB terdapat versi iPhone namun bukan berarti bisa digunakan pada iPhone hanya saja WA GB ini tampilannya seperti WhatsApp di iPhone. Untuk pengguna Android bisa merasakan tampilan iPhone hanya dengan menggunakan WA GB iOS.

Memang awalnya WhatsApp GB khusus untuk pengguna Android saja namun saat ini developer sudah mulai mengembangkan aplikasi WA Mod versi iPhone sehingga bisa digunakan di sistem operasi iOS.

Saat ini versi iPhone memang sudah tersebar di internet dan bisa diunduh secara langsung. Akan tetapi, untuk file aplikasi ini tidak akan terdapat pada App Store karena sekali lagi GB WhatsApp ini bukanlah aplikasi resmi yang bisa bebas didownload dan digunakan.

Bagaimana? Apakah Anda sudah tidak sabar ingin menggunakan GB WA pada smartphone Anda? Jangan lupa untuk selalu upgrade ke versi terbaru agar Anda bisa menghindari adanya pemblokiran pada akun yang sudah terpasang di GB WA pada smartphone Anda.

Baca Juga :   UC Browser Apk Download versi Lama dan Terbaru 2022 Gratis

Sumber : rsddrsoebandi.id

No More Posts Available.

No more pages to load.