Tips Mengembalikan Akun FF yang Terkena Banned Permanen

by

Berbagai macam game yang bisa kita mainkan dengan mudah ada di Android, kita bisa memanfaatkan google playstore untuk menemukan game mana yang cocok untuk kita mainkan.

Salah satunya adalah game free fire yang memang di klaim menjadi salah satu game terpopuler di playstore. Seperti yang di bahas sedata.co.id bahwa game yang di kembangkan oleh garena ini sering di lakukan modifikasi.

Modifikasi tersebut di lakukan untuk memunculkan berbagai fitur premium diantaranya ialah mendapatkan diamond gratis tanpa harus melakukan topup. Terlepas benar atau tidak masih saja ada yang sering memakainya, sehingga jika ketahuan pengembang maka akan kena sanksi banned permanen.

Cara Kembalikan Akun Free Fire (FF) Suspend/Banned

Seperti di bahas odac.co.id banned merupakan salah satu sanksi yang di kenakan kepada para pemain free fire yang melanggar aturan permainan, biasanya mereka menggunakan cheat atau cara curang sehingga akan sangat merugikan pihak developer dan juga pemain lainya.

Namun kalian yang mengalami hal tersebut jangan khawatir karena kami akan share bagaimana sih cara membuka banned ff permanen? Berikut tutornya:

  1. Pertama silakan anda cek pada akun yang terkena banned, apakah masih ada folder com.garena.msdk, biasanya terletak di folder pengaturan file, jika masih ada berarti akun anda bisa keluar dari banned.
  2. Selanjutnya silakan anda download aplikasi Magisk manager dan imei change di internet.
  3. Silakan anda install aplikasi expsed & framework sdk 27, yang terdapat pada magisk  manager
  4. Jika yang sudah disebutkan di atas sudah dipenuhi silakan reboot smartphone anda
  5. Anda juga harus merubah nama pbb folder atau bisa tambahkan satu huruf dibelakangnya.
  6. Setelah itu, anda juga harus lakukan clear cach semua data game Free fire tersebut dan juga hapus apk Free Fire yang sebelumnya terinstall di ponsel anda.
  7. Pada tahap selanjutnya silakan buka module exposed lalu klik pilih imei chrager, jika sudah dapat nomor imei silakan reboot ponsel anda
  8. Berikutnya restar obb yang namanya telah anda rubah seperti sebelumnya
  9. Setelah itu silakan anda download dan install lagi game Free Fire.
  10. Selesai selamat mencoba.
Baca Juga :   Cara Mencari Teman di Telegram yang Ada di Kontak

No More Posts Available.

No more pages to load.