Urutan Tingkatan Rank PUBG Dan Cara Mendapatkannya

by

Ada berapa jumlah rank dan urutannya di Mobile Legends? Saya sangat yakin jika masih banyak dari anda semua yang sampai saat kini masih terasa bingung mengenai urutan rank di game Mobile Legends. Mobile Legends: Bang Bang ini masih merajai sebagai salah satu game MOBA mobile terbaik dan terpopuler di Indonesia pada saat ini. Di rilis pertama kali pada tahun 2016 lalu oleh developer Moonton, Mobile Legends sampai saat kini telah memperoleh total unduhan lebih dari 100 juta kali, loh! Buat anda ketahui, pada saat ini Mobile Legends mempunyai 7 tingkatan rank utama dan sebuah sub-rank yang dapat di bilang menjadi titel paling bergengsi pada game MOBA Android yang satu ini.

Oh, ya, mulai dari Season 14 di tahun 2019 ada juga sejumlah perubahan yang sudah terjadi, khususnya buat rank Mythic. Urutan rank Mobile Legend adalah suatu hal yang harus di ketahui oleh para gamers. Mobile Legends adalah sebuah game MOBA yang banyak di mainkan oleh berbagai jenis kalangan. Game ini sangat seru jika di mainkan bersama teman.  Anda mungkin sering mendengar sebuah istilah mabar atau push rank yang di maksudkan buat meningkatkan rank player pada game Mobile Legends.

Pada game ini, ada tujuh tingkatan rank utama dan sebuah sub-rank yang dapat di sebut menjadi title paling bergengsi pada sebuah game ML ini. Lalu, apa saja urutan level rank pada Mobile Legend yang harus anda ketahui? Berikut ini merupakan penjelasannya yang kami rangkum dari pasca-uinsuska.id.

Daftar Urutan Rank Mobile Legend

Saat pertama kali anda bermain Mobile Legends tentunya akan menemukan Rank Warrior. Rank yang satu ini dapat anda capai sesudah level 8 dan mempunyai 5 hero yang sudahh di beli. Dan di sini, anda cuma mempunyai tingkatan Warrior III sampai ke Warrior I saja supaya bisa naik ke Rank berikutnya. Di rank ini tidak ada yang bersifat spesial dan sangat gampang buat naik. Anda dapat memakai hero apa saja dan masih dapat naik rank dengan gampang. Sebagai rank yang paling rendah, warrior mempunyai banyak sekali pemain yang noob, jadi banyak orang yang meningkatkan stat mereka di rank ini.

Baca Juga :   5 Game Survival Android Terbaik Bikin Penasaran

1. Rank Warrior

Warrior adalah rank yang akan anda dapatkan pada saat pertama kali bermain game Mobile Legends pada Ranked Match. Rank Warrior ini baru bisa di capai sesudah level 8 dan mempunyai lima hero yang sudah di beli. Ada tiga tingkatan pada Rank Warrior, yakni Warrior III sampai Warrior I. Buat bisa naik ke tingkatan Mobile Legends yang berikutnya, anda perlu meraih tiga bintang. Jika anda bermain dan kalah, maka anda tidak akan kehilangan bintang di level ini. Hadiah yang dapat anda peroleh di akhir season ialah 1x Fragment Skin Premium, 1000 Battle Point, dan 100 Ticket Mobile Legends.

2. Rank Elite

Sesudah menyelesaikan rank Warrior,seorang gamers akan langsung naik ke rank Elite. Pada rank ini, kamu dapat bertemu dengan para pemain yang mulai memahami sebuah gameplay Mobile Legends.

Sama seperti pada rank Warrior, Elite juga mempunyai tiga tingkatan, mulai dari Elite III sampai Elite I. Untuk dapat naik ke tingkatan Mobile Legends selanjutnya, anda perlu mengumpulkan lebih banyak bintang, yakni 4.

Berbeda dengan rank Warrior, di dalam rank ini anda akan kehilangan bintang apabila mengalami kekalahan. Hadiah yang lebih besar dapat anda peroleh pada rank Elite ini ialah 3x Fragment Skin Premium, 200 Ticket, dan 2000 Battle Point Mobile Legends.

3. Rank Master

Rank ini dapat di peroleh sesudah melewati rank Elite. Pada level ini, ada empat tingkatan, yakni Master IV sampai Master I. Pada rank ini, anda tidak akan bertemu dengan bot lagi seperti pada rank Warrior sampai rank Elite. Anda akan menghadapi lawan yang mempunyai berbagai skill. Sama seperti di rank Elite, Buat bisa naik ke level berikutnya anda perlu mengumpulkan empat bintang. Hadiah yang dapat anda dapatkan dalam rank ini ialah Skin Eksklusif Season, 4000 Battle Point, dan 300 Ticket Mobile Legends.

Baca Juga :   Easter Egg Spongebob Squarepants Ditemukan dalam Serial Live-Action Halo

4. Rank Grandmaster

Rank Grandmaster tak jarang menjadi batu sandungan bagi para pemain newbie yang mau naik ke rank Epic. Dalam rank ini, permainan akan mulai menjadi seru dan sulit. Karena, anda akan menemukan banyak pemain yang mempunyai berbagai taktik. Pada level ini, anda akan di hadapkan dengan lima tingkatan, yakni Grandmaster V sampai Grandmaster I. Untuk dapat naik ke level berikutnya, gamers juga membutuhkan sebuah bintang yang lebih banyak ketimbang level sebelumnya. Hadiah yang dapat anda peroleh dalam rank ini ialah Skin Eksklusif Season, 7000 Battle Point, dan 600 Ticket Mobile Legends.

5. Rank Epic

Pada rank ini, kamu akan menggunakan sistem Draft Pick Hero. Kedua tim memiliki kesempatan untuk melakukan banned dan pick hero yang diinginkan sesuai strategi tim. Dikarenakan memiliki sistem Draft Pick, kamu disarankan untuk memiliki banyak pilihan hero. Jika hero favorit di-banned, maka kamu bisa menggunakan hero lainnya.  Pada level ini, maka akan ada lima tingkatan, yakni Epic V sampai Epic I. Buat bisa naik ke level berikutnya, anda perlu memperoleh lima bintang. Hadiah yang dapat anda dapatkan dalam rank ini ialah Skin Eksklusif Season, 12.000 Battle Point, dan 1.000 Ticket.

6. Rank Legend

Pada rank ini, persaingan akan menjadi semakin ketat, pada rank kali ini anda dapat saja bertemu dengan pro player sampai tim eSport amatir yang baru saja memulai karirnya. Rank Legend mempunyai lima tingkatan, mulai dari Legend V sampai Legend I. Untuk dapat naik ke level berikutnya, anda perlu mengumpulkan lima bintang sempurna pada setiap tingkatannya. Hadiah yang dapat anda peroleh dalam rank ini ialah Skin Eksklusif Season, 20.000 Battle Point, dan 1.500 Ticket Mobile Legends.

Baca Juga :   Daftar Senjata Terbaik di PUBG yang Wajib Dimiliki

7. Rank Mythic

Sebelumnya,pada rank Mythic adalah sebuah rank tertinggi di dalam Mobile Legends. Sejak season 14, terjadi sebuah perubahan dalam rank ini yang mulanya mempunyai sebuah metode bintang, tetapi saat kini berubah jadi metode poin. Rank ini mempunyaii lima tingkatan, di mulai dari Mythic V sampai Mythic I dengan sistem penilaian memakai Mythic Point. Anda tidak perlu merasa khawatir jika turun ke rank Legend sebelum seasonnya berakhir. Hadiah yang bisa anda dapatkan pada rank ini ialah Skin Ekslusif Season, Expression Mythic (Sticker) , 20.000 Battle Point, dan 1.500 Ticket.

8. Rank Glorious Mythic

Rank ini adalah sub rank dari Mythic, di mana para gamers dapat masuk ke dalam rank ini kalau Mythic Point anda telah di atas 600 poin. Rank ini adalah rank yang paling tinggi di Mobile Legends.

Glorious Mythic sangat banyak di huni oleh para pemain pro dan tim pro eSports. Sebenarnya, tidak akan sulit naik ke rank ini, hanya saja banyak sekali poin yang akan anda butuhkan dan lebih baik berada di mythic saja. Kecuali, anda memang tryhard dan mau naik ke rank ini.

Itulah yang dapat saya sampaikan dengan pembahasan Tingkatan Rank ML, dengan begitu kalian akan mengetahui sampai mana tingkatan kamu sejauh ini dalam bermain game ML kesayangan anda, Itu saja yang bisa saya sampaikan, Semoga artikel ini dapat membantu kalian semua, Sekian dam terimakasih.

No More Posts Available.

No more pages to load.