Sifu, Game Bela Diri Terbaik Bakal Dirilis di Xbox

by

Sifu, game film laga- petualangan kungfu yang ditunggu- tunggu, hendak muncul pada Maret 2023 kelak di konsol Xbox. Developer Sloclap sudah membuat pemberitahuan.

Sloclap apalagi sudah memberikan trailer Sifu. Sanggar kali awal menggoda bentuk itu April 2022 kemudian kala menerbitkan denah jalur konten free buat permainan.

Dikala itu, Sloclap berkata pembaruan hendak datang pada masa dingin 2022. Tetapi, cocok dengan akad dini, bentuk melibatkan busana terkini buat dibuka pemeran.

“ Sukses menuntaskan arena hendak dengan cara berangsur- angsur membuka batch pengubah besar terkini yang melipatgandakan jumlah permainan dikala ini,” tutur Sloclap, dikutip Engadget.

Developer pula bawa aksi pengganti ke palet kung fu dari kepribadian penting game. Menuntaskan tantangan Arena pula hendak membuka cheat terkini.

Bila Kamu belum luang memainkan, Caranesia.co.id cukil pada Kamis( 22 atau 12 atau 2022), permainan hendak kehadiran pembaruan bentuk arena bersamaan dengan luncurkan di Xbox serta Steam.

Sifu merupakan game laga- petualangan kung fu, yang dibesarkan serta diterbitkan oleh Sloclap asal Prancis. Game luncurkan pada 22 Februari 2022 buat Komputer Windows.

Game itu muncul pula di PlayStation 4 serta PlayStation 5, membolehkan pemeran membela diri melingkupi lebih dari 150 serbuan yang dapat jadi satu aksi.

Game termotivasi dari film kung fu yang diperankan bintang film membela diri Jackie Chan. Pemeran wajib sanggup menanggulangi serbuan banyak kompetitor tanpa dorongan siapapun.

Sebutan Sifu sendiri merujuk pada guru( ahli) dalam bahasa Cina, sedangkan style pertarungan yang diperlihatkan didasarkan pada style berkelahi pakar kung fu Pak Mei.

Regu developer berupaya memasukkan nilai- nilai seni membela diri kung fu ke dalam game, semacam kemampuan lewat bimbingan serta kedatangan sistem penuaan kepribadian.

Baca Juga :   Nintendo Direct September 2022 — Fae Farm, Game Farm-Simulation Terbaru Diumumkan

Game ujung penglihatan orang ketiga ini didesain dengan kurva berlatih yang runcing serta tingkatan kesusahan tertentu supaya bisa berikan opini pada para pemeran.

Bentrokan yang mengaitkan sebagian pakar Kung- Fu jadi pondasi cerita di dalam SIFU. Seseorang pakar Kung- Fu bernama Yang bersama dengan 4 sekutunya yang lain berakhir melanda suatu sekolah Kung- Fu dengan satu tekad besar.

Tekad tersebut yaitu mengejar suatu rahasia yang telah lama ditaruh oleh si guru nama lain Sifu. Tidak main- main, mereka menghabisi siapapun di sekolah itu, tercantum Kamu– si anak yang tidak tahu- menahu pertanyaan apa yang terjalin.

Di tengah ketegangan berupaya menahan nyawa inilah, Kamu sukses memakai daya suatu Talisman yang membuat Kamu hidup balik. Atas julukan menanggapi marah, Kamu juga mulai belajar dengan satu tujuan yang nyata.

berburu Yang serta keempat sekutunya yang dikenal mengutip julukan isyarat: The Botanist, The Fighter, The Artist, serta The CEO. Rasa yakin diri pula dibantu dengan kenyataan kalau Kamu hendak lalu menggunakan daya sang Talisman. Meski Kamu wajib menyambut akibat umur yang meningkat berumur tiap kali Kamu memakai kekokohannya buat hidup balik.  

No More Posts Available.

No more pages to load.