Nintendo Direct September 2022 — Fae Farm, Game Farm-Simulation Terbaru Diumumkan

by

Fae Farm, permainan farm simulation terkini diumumkan di Nintendo Direct September 2022 menemani Story of Seasons: A Wonderful Life, Harvestella, serta Rune Factory 3. Permainan ini dibesarkan oleh Phoenix Labs, yang mana pula ialah pengembang dari permainan RPG Dauntless.

Perihal ini lumayan menarik atensi karena Dauntless ialah permainan online multiplayer yang berpusat pada Monster Hunter. Alhasil dengan pemberitahuan Fae Farm yang cukup‘ menyimpang’ dari permainan besutannya terdahulu lumayan dikecilkan.

Baca Juga :

Tetapi, sesungguhnya perihal ini tidak menutup mungkin karena Phoenix Labs sudah meningkatkan kantornya serta sudah diakusisi oleh Garena Singapura alhasil pengembang dapat lebih banyak melaksanakan penelitian.

Maanfaatkan guna- guna di permainan ini!

Penggemar jenis farm- simulation tidak butuh menunggu sangat lama buat menikmati konten apa saja yang disajikan oleh Fae Farm. Phoenix Labs agendakan kalau permainan ini hendak diluncurkan pada Masa Semi 2023 kelak serta hendak muncul dengan cara ekslusif di Nintendo Switch.

Cocok judulnya, beliau akan muncul selaku permainan farm- simulation terkini dengan bahan khayalan. Dari film di atas, kelihatannya permainan ini hendak suguhkan bumi khayalan dimana pemeran bisa memakai guna- guna buat mengeksplor bumi misterius itu.

Tidak hanya itu, permainan ini akan hadirkan bentuk co- op alhasil pemeran bisa bercengkrama bersama sahabat– sahabat. Belum lagi dengan konsep kepribadian yang lucu serta menggemaskan. Memandang trailernya saja telah sukses menarik atensi para gamers.

Fae Farm Wajib Sanggup Bersaing di Jenis Farm- Simulation

Tantangan terbanyak Fae Farm merupakan beliau wajib bisa bersaing dengan kepala karangan besar jenis farm- simulation lain. Stardew Valley serta Animal Crossing: New Horizons membawakan banyak pengembang menyudahi buat berupaya serta memahami jenis ini. Karena, jenis yang satu ini punya banyak ruang buat dibesarkan.

Baca Juga :   Blockchain Axie Infinity Kembali Diretas, Kini dari Situs Lamaran Kerja

Permainan ini punya pondasi kokoh buat bisa bersaing dengan kepala karangan permainan lain yang seragam. Phoenix Labs wajib bertugas keras buat memperkenalkan konten dan fitur yang tidak menjenuhkan alhasil sanggup bersaing dengan judul- judul farm- simulation yang telah besar.

Seperti itu data sekeliling permainan besutan Phoenix Labs yang akan muncul di tahun depan. Gimana bagi kamu, brott? Apakah terpikat buat memainkan permainan ini?

No More Posts Available.

No more pages to load.