Ini Dia Shueisha Games, Divisi Terbaru Shueisha yang Berfokus Pada Game

by

Untuk kamu yang hobi membaca manga, pasti kamu hendak bersemangat dengan bagian terkini mereka, Shueisha Permainan. Untuk yang belum ketahui, Shueisha merupakan suatu industri di Jepang yang sudah bekerja semenjak tahun 1925, di mana mereka jadi bagian publikasi Weekly Shonen Jump dalam pabrik manga.

Baca Juga :

Semacam apa bagian terkini Shueisha Permainan dari industri pencetak Jepang ini? Ayo kita ikuti bersama!

Shueisha GamesCaptain Velvet Meteor yang Hendak Muncul di Shueisha Games

Sebagian tahun terakhir, tren mengadaptasi manga ke dalam permainan naik dengan cara penting. Para fans anime ataupun manga itu pasti mau merasakan pengalaman permainan yang diadaptasi dari anime ataupun manga kesukaan mereka. Nah, Shueisha Permainan esoknya hendak jadi bagian terkini Shueisha yang hendak berpusat dalam permainan.

Bagian terkini ini hendak mengeluarkan bermacam permainan– permainan terkini dari bermacam manga populer yang hendak bertugas serupa dengan sebagian arsitek permainan, novelis, serta pula manga artist populer pastinya. Dengan keluarnya pemberitahuan ini, pastinya membuat para penggemar manga& anime pula golongan gamer jadi bersemangat, mengenang Shueisha banyak menerbitkan Shonen Jump manga populer serta pula berhasil.

Statment ini bisa kamu amati lewat official Twitter- nya di dasar ini:

Peresmian ini tampaknya betul– betul direncanakan dengan matang, di mana mereka hendak mengeluarkan 4 permainan dengan kepala karangan yang berlainan. Permainan– permainan yang sudah diluncurkan itu di antara lain merupakan:

  • Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimension( Program Switch. Luncurkan pada masa panas 2022)
  • The Menara of Children( Program belum dikenal. Luncurkan pada masa panas 2022)
  • ONI( Dalam langkah pengembangan. Program belum dikenal. Luncurkan tahun 2022)
  • UKIYO( Program belum dikenal. Luncurkan pada akhir tahun 2022 atau Dini 2023)
Baca Juga :   AMD Kembali Coba Ramaikan Pasar dengan Ryzen 7 5700 Andalannya

Shueisha Permainan Pula Kembangkan 2 Kepala karangan Permainan Terkini Lainnya

Tidak hanya 4 kepala karangan permainan di atas yang hendak diluncurkan dalam durasi dekat, Shueisha Permainan pula memublikasikan 2 kepala karangan permainan yang lain yang sedang dalam langkah pengembangan. Permainan awal esok hendak tertuju buat program mobile, serta yang kedua hendak berplatform multiplayer speed trick action, di mana ini hendak jadi jenis terkini dalam permainan multiplayer.

Kamu dapat lihat film uraian mengenai permainan– permainan itu lewat channel resminya dibawah ini:

Serta bila kamu penasaran dengan permainan– permainan yang hendak tiba, kamu bisa mendatangi web resminya di mari.

Gimana, brott? Aksi amat sangat kan Shueisha Permainan kali ini? Ayo kita nantikan permainan– permainan terkini mereka lewat program Switch, mobile, serta program lain buat ke depannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.