Ingin Merasakan Dynamic Island di Android ? Coba Aplikasi Ini, Seperti Asli

by

Bila kamu konsumen ponsel pintar android tetapi mau merasakan fitur Dynamic Island semacam di iPhone 14 Series, kamu dapat merasakan itu dengan mengunduh aplikasi pihak ketiga dengan julukan Dynamic Spot.

Kamu bisa jadi sudah mengenali mengenai seri iPhone 14. Apple meluncurkan 4 bentuk iPhone terkini di kegiatan itu, 2 di antara lain mempunyai fitur istimewa yang diucap Dynamic Island.

Dynamic Island merupakan fitur spesial iPhone 14 Membela yang ialah tipe sambungan serta lebih energik dari takik konvensional yang nampak pada bentuk iPhone lama. Dynamic Island cuma bagian dari iPhone 14 Membela serta iPhone 14 Membela Max.

Dynamic Island amat terkenal sehabis pemberitahuan seri iPhone 14 Membela. Ini merupakan suatu yang belum dipunyai oleh Android, yang membuat barisan iPhone 14 Membela berlainan serta istimewa.

Tetapi dikabarkan sebagian industri ponsel pintar android mulai mau meningkatkan perihal yang serupa, serta mungkin besar hendak timbul pada tahun 2023.

Tetapi bila Kamu tidak adem, Kamu bisa memakai aplikasi pihak ketiga buat merasakan pengalaman memakai Dynamic Island seperti konsumen iPhone tetapi pada fitur ponsel pintar Android.

Dikala ini nampak di Google Play Store sudah banyak sekali aplikasi pihak ketiga yang mensupport buat pemakaian fitur anyar dari iPhone itu, kali ini sidang pengarang Selular mengusulkan menginstall aplikasi DynamicSpot.

  • Awal, download& instal aplikasi DynamicSpot di ponsel pintar Android Kamu dari Play Store.
  • Sehabis diunduh, buka aplikasinya. Saat ini, di layar penting, getok tombol Selanjutnya.
  • Saat ini, Kamu hendak memandang layar instruksi. Di mari, jalani seluruh yang dimohon aplikasi, semacam meningkatkan aplikasi, membagikan pemberitahuan fitur& aplikasi, dan lain- lain. Sehabis berakhir, getok Berakhir! Tombol.
  • Sehabis berakhir, Kamu hendak memandang layar penting aplikasi DynamicSpot. Kamu butuh mengetuk tombol sakelar di sisi Pemberitahuan buat menyalakannya.
  • Berikutnya, getok pengaturan Popup serta mengurus Dimensi serta wujud bagian. Kamu pula bisa membuat pengaturan lain semacam memperbolehkan 2 sembulan, mengaktifkan menggosok buat menghilangkan, merahasiakan sembulan dengan cara otomatis, dan lain- lain.
  • Buat mencoba aplikasi dynamicSpot, getok tombol putar di ujung kanan atas.
Baca Juga :   Apa itu WhatsApp Mod (WA MOD) Apk Terbaru 2023

Itu ia! Ini merupakan gimana Kamu dapat memperoleh Pulau Energik iPhone 14 Membela di seluruh ponsel pintar Android.

Walaupun aplikasi tidak bawa Pulau Energik yang serupa, apa juga itu, itu tentu mempermudah buat mengakses seluruh pemberitahuan terkini ataupun pergantian status pemberitahuan ponsel pintar.

Sumber : spikpk.id

No More Posts Available.

No more pages to load.