Infinix Zero Ultra Akan Debut dengan Kamera 200MP dan Pengisian 180W

by

Handphone Infinix Kosong Ultra sesaat lagi hendak luncurkan. Ponsel pintar ini hendak tiba kamera beresolusi 200MP dengan pengisian luar biasa kilat 180W.

Infinix sah memublikasikan 180W Thunder Charger pada dini tahun ini. Cocok namanya, charger itu membolehkan handphone memuat energi dengan kecekatan luar biasa ngebut ialah menggapai 180W.

Menariknya sesaat lagi charger itu hendak lekas debut di handphone. Melalui teaser handphone Infinix Kosong Ultra yang dibagikan Infinix baru- baru ini, dikonfirmasi kalau handphone itu hendak mensupport 180W Thunder Charger.

Tidak hanya itu, ponsel pintar itu pula hendak mempunyai kamera penting 200MP dengan OIS. Handphone Kosong Ultra pula hendak memakai layar OLED dengan refresh rate 120Hz serta perbatasan membengkok 2. 5D.

Infinix pula mengonfirmasi bila calon handphone barunya itu hendak ditenagai chipset Dimensity 920. Tetapi inilah yang memunculkan sebagian persoalan. Dengan cara filosofi, Dimensity 920 mempunyai ISP yang mensupport kamera dobel 20MP+ 20MP ataupun kamera tunggal 108MP.

Itu maksudnya, pemeriksaan 200MP yang hendak digunakan handphone otomatis membutuhkan ISP spesial. Nah ini perkaranya, hingga saat ini Infinix belum membeberkan gimana metode ISP yang hendak menanggulangi kamera 200MP- nya itu.

Sedang dari bidang kameranya. Teaser yang dibagikan Infinix nyata melukiskan kalau handphone- nya itu hendak mempunyai triple- camera di bagian balik. Sebaliknya di bagian depan terdapat kamera selfie yang ditempatkan di dalam suatu punch- hole.

Sedangkan itu buat fitur yang lain, Kosong Ultra hendak muncul dengan RAM 8GB, penyimpanan dalam 256GB serta baterai 4. 500mAh. Handphone ini pula hendak memakai layar berdimensi 6, 8” dengan pernyataan Full HD+. Handphone ini mempunyai port USB- C serta ruang buat 2 kartu SIM.

Baca Juga :   OPPO A96 Dijual Hari Ini di Indonesia

Meski teaser resminya telah diluncurkan, tetapi sedang belum dikenal bila handphone Infinix Kosong Ultra hendak luncurkan. Tetapi sebab bocoran detail resminya telah dibeberkan langsung oleh Infinix, sepatutnya sih peluncurannya tidak lama lagi.

Sumber : bulandirgantaraindonesia.id

No More Posts Available.

No more pages to load.