11 Game PC Terbaik 2022 Baru yang Wajib Dinanti Kemunculannya Setelah Elden Ring

by

Apa permainan Komputer terbaik 2022 yang lagi kalian nantikan? Dari bermacam berbagai opsi genrenya, Permainan Komputer pasti diketahui senantiasa menawarkan mutu yang tidak cuma sebanding, namun pula melampaui program konsol dari bidang grafis. Alhasil kemajuan pabrik permainan Komputer sendiri sampai saat ini sedang memanen minat atensi yang sedemikian itu besar.

Datangnya tahun 2022 yang telah berjalan sepanjang 3 bulanan ini telah jadi ilustrasinya. Kehadiran permainan yang muncul di program Komputer semacam Elden Ring saja berhasil berikan euforia besar untuk para gamer. Tidak hanya kesuksesan Elden Ring yang bisa jadi pula disusul oleh Dying Light 2, Sifu, sampai WWE 2K22, permainan Komputer terbaik 2022 mana lagi kurang lebih dapat menimbulkan antusias yang seragam?

Baca Juga :

Lewat persoalan itu, selanjutnya kami sebarkan list hal berkas Komputer terbaik 2022 lain yang harus kalian nantikan di selama tahun ini.

Berkas Permainan Komputer terbaik 2022 yang harus ditunggu:

Company of Heroes 3

Para pemadat RTS di masa 2000- an nyatanya memiliki ingatan yang amat bagus dengan salah satu franchise permainan Komputer terbaik satu ini. 16 tahun sehabis seri keduanya yang luncurkan di tahun 2006, Company of Heroes hendak lekas comeback lewat sambungan iterasinya ketiga. Dengan langsung menyandang kepala karangan Company of Heroes 3, permainan RTS berjudul perang bumi ini akan mengajak pemeran memandang intensnya insiden perang memiliki di area Italia serta Afrika Utara.

Dengan cara gameplay, permainan ini pula hendak memberitahukan segudang pembaruan yang lebih mewah dari seri tadinya. Bagus itu dari visualnya yang kian dipercantik, kartun dentuman yang lebih terasa imersif, hingga kehadiran fitur tactical jeda buat gameplay dalam interaksinya ceritanya yang pula akan bertangkai. Company of Heroes 3 sendiri rencananya akan diluncurkan pada sekitaran akhir tahun 2022 ini.

Redfall

Berhasil dengan permainan Deathloop- nya di tahun 2021 kemarin, tahun ini Arkane Studios akan mempersiapkan kembali satu IP terkini yang bertajuk Redfall. Permainan Komputer ini ialah permainan open world first- person shooter yang dapat dimainkan dengan cara solo ataupun co- op. Premisnya ber- setting di suatu kota terasing yang ditempati oleh para mahluk vampir. Di mana kalian selaku hendak berfungsi jadi seseorang survivor yang bertepatan dibekali keahlian istimewa dalam membantai mereka.

Baca Juga :   Cara Mengatasi Chip Domino Tiba Tiba Hilang

Salah satu permainan Komputer terbaik semacam Redfall sendiri hendak diluncurkan pada dekat masa panas 2022 ini.

Saints Row

Dari permainan yang tadinya luang giat disandingkan langsung dengan GTA, franchise Saints Row sah hendak timbul lagi di 2022. Menariknya bukan dalam bentuk seri terkini, namun muncul dalam pesona reboot. Dari situ, permainan ini hendak coba mengembalikan opini ataupun tema gangster yang lazim menempel di seri originalnya, tetapi dengan setting posisi kota open world terkini yang dipanggil Santo Ileso.

Permainan Saints Row Reboot sendiri rencananya akan pada bulan Agustus 2022 kelak.

A Plague Tale: Requiem

Ialah sekuel langsung dari permainan A Plague Tale: Innocence yang sedang menggambarkan perkembangan petualangan dari duo kakak- adik Amicia serta Hugo yang sukses aman dari musibah wabah tikus. Saat ini, dalam A Plague Tale: Requiem, mereka berdua hendak menempuh suatu petualangan terkini mengarungi lautan serta menjelajahi sesuatu pulau terasing yang diyakini jadi kunci buat memperbaiki kondisi Hugo.

Permainan ini dijanjikan sedang senantiasa bawa faktor narasi yang penuh emosi mengenai ikatan kakak- adik dan gameplay yang membenarkan pemeran buat wajib berusaha bertahan hidup dari seluruh berbagai bahaya dengan seluruh metode yang terdapat. A Plague Tale: Requiem rencananya hendak muncul pada sekitaran 2022 ini.

Atomic Heart

Permainan Komputer terbaik terkini berjenis FPS yang mengangkut cerita horor mengenai terciptanya sesuatu inovasi teknologi organik ataupun non organik yang jadi bumerang untuk pemeluk orang itu sendiri. Bersetting di suatu masa pengganti di mana Uni Soviet berhasil jadi bangsa yang amat maju dengan teknologi robotnya, kalian di dalam permainan Atomic Heart hendak main selaku seseorang agen KGB yang ditugaskan buat menyelidiki suatu sarana misterius yang sudah lama dibiarkan.

Sarana misterius ini dikenal warnanya menaruh sesuatu rahasia yang amat seram di mana ada banyak manusia mesin yang memberontak sampai melaksanakan kegiatan penelitian organik beresiko. Lewat gameplay yang sarat hendak faktor bertahan hidup di dalamnya, permainan Atomic Heart rencananya hendak diluncurkan pada sekitaran suku tahun ketiga ataupun keempat di tahun 2022.

Baca Juga :   Rekomendasi Game Perang Terbaik Untuk Android

The Outlast Trials

Ribang dengan permainan horor penuh yang penuh kegilaan semacam Outlast? Terdapat permainan The Outlast Trials yang sedia memberikanmu teror di tahun 2022. Tidak semacam 2 seri tadinya, permainan The Outlast Trials akan mengangkat terdapatnya gradasi terkini yang mengaitkan terdapatnya bentuk main dengan cara multiplayer.

Permainan ini mengutip setting durasi selaku prekuel jauh dari seri Outlast awal yang fokusnya mengajak pemeran buat mengalami para subjek- subjek kelinci eksperimen misterius pada masa perang dingin. Permainan The Outlast Trials juga rencananya hendak diluncurkan pada sekitaran akhir 2022 kelak.

Gotham Knights

Merasa puas menyaksikan Film The Batman yang tayang pada bulan Febuari kemarin? Kalian penggemar Batman pula dapat menantikan kedatangan permainan Komputer terbaik terkini yang mengutip setting di bumi superhero kelelawar ini. Gotham Knights judulnya, kalian di permainan ini hendak main selaku para murid- murid Batman semacam Robin, Nightwing, Batgirl, hingga Red Hood dalam membasmi kesalahan di kota Gotham serta mengalami banyak villain- villain yang menantang.

Mengangkat rancangan main dengan cara open world, Gotham Knights pula hendak bawa gradasi main co- op selaku asumsi penting. Menggunakan karakteristik serta playstyle yang dipunyai oleh para sidekick- sidekick Batman itu di permainan yang rencananya pula hendak diluncurkan buat tahun 2022 ini.

Forspoken

Permainan terkini Square Enix yang ditukangi oleh sanggar Luminous Production bersama engine grafis spesialnya, ialah Luminous Engine. Apabila kalian kurang sering di dengar, Luminous merupakan pengembang yang awal kali memberitahukan gebyar open world dari seri permainan Akhir Fantasy XV. Dari situ, Forspoken jadi injakan berikutnya yang mau coba mereka gali.

Permainan ini sendiri tidak hanya open world, mengangkat tema fantasy di mana kepribadian yang mainkan berkelahi dengan memakai bermacam berbagai amunisi serbuan guna- guna aksi. Apalagi terdapat pula akses untuk pemeran buat dapat berparkour angkuh menikmati seluruh keelokan bumi dan dampak partikel- partikel guna- guna yang mencuat. Bulan Oktober 2022 jadi durasi di mana kalian bisa mendapati kehadiran Forspoken.

Starfield

Sehabis berhasil menghasilkan Fallout serta Elder Scrolls selaku satu portofolio franchise RPG yang berarti untuk mereka, saat ini Bethesda pula terbuka buat menghasilkan sesuatu arah terkini yang terlihat seragam lewat permainan Starfield. Permainan ini akan dijanjikan jadi permainan action RPG yang lumayan ambisius dalam rasio Skyrim melalui premisnya di mana kalian hendak menjelajahi luar angkasa bersama dengan planet- planetnya.

Baca Juga :   Pre-Registrasi Tower of Fantasy Server Global Telah Diumumkan

Walaupun sampai saat ini belum sedikit juga menimbulkan gameplaynya, Starfield sendiri telah direncanakan buat sedia luncurkan pada bulan November 2022 ini.

Hogwarts Legacy

Permainan terkini yang pula tidak takluk ambisius yang bersetting di bumi Harry Potter. Hogwarts Legacy pula akan jadi permainan Komputer terbaik yang nyatanya lumayan ditunggu di selama 2022. Permainan ini digadang- gadang mau menawarkan pengalaman terkomplit dalam mengarungi bumi fantasi dari buatan roman karangan JK Rowling itu. Di mana kalian akan berfungsi selaku salah seseorang anak didik di sekolah guna- guna Hogwarts yang penampilannya dapat kalian kustomisasikan sendiri.

Tidak cuma padat jadwal menempuh aktivitas perguruan tinggi saja di situ, Hogwarts Legacy pula hendak membebaskamu buat menjelajahi bumi di luar Hogwarts yang berisikan hutan- hutan, pegunungan, kuil, sampai pemukiman dusun yang menawan. Hogwarts Legacy sendiri rencananya hendak diluncurkan pada sekitaran akhir tahun 2022.

Avatar: Frontiers of Pandora

Sedang ingat dengan film Avatar ciptaan James Cameron? Tahun 2022 sedia men catat bangkitnya lagi franchise ini dalam wujud film permainan. Tidak main- main, langsung rasio permainan Komputer serta konsol AAA open world yang digarap oleh Massive Entertainment serta Ubisoft. Bertajuk Avatar: Frontiers of Pandora, permainan ini akan menunjukkan langsung narasi yang serupa sekali tidak terikat dengan tipe layar lebarnya.

Di mana kalian hendak main selaku mahluk Na’ vi yang wajib menjaga keberadaan tempat tinggalmu di Western Frontier dari bermacam bahaya yang terdapat. Apabila tidak terdapat janji, permainan Avatar: Frontiers of Pandora rencananya hendak diluncurkan pada sekitaran tahun 2022.

Itu ia berkas permainan Komputer terbaik 2022 terkini yang pantas para ahli race menunggu kemunculannya. Apabila tidak terdapat janji yang tiba- tiba, seluruh permainan itu dapat hendak dapat kalian jumpai seluruh di selama tahun 2022 ini bagus melalui Steam, Epic Permainan Store, serta platform- platform permainan Komputer digital terkenal yang lain.

Dari catatan nama- nama permainan Komputer terbaik 2022 terkini di atas, mana kurang lebih yang kalian jagokan buat dapat mengimbangi kedigdayaan Elden Ring? Apakah terdapat, ataupun untuk kamu telah lumayan dengan Elden Ring serta menganggapnya ini selaku permainan Komputer terbaik yang sangat tak terdapat obatnya?

No More Posts Available.

No more pages to load.