Game Mobile Android Paling Populer Di Tahun 2022

by

Main permainan merupakan sesuatu aktivitas yang amat mengasyikkan, bukan cuma bisa melenyapkan stress tetapi pula bisa melatih otak. Program yang saat ini ini gampang diakses merupakan mobile, pasti dengan terdapatnya program mobile, kalian bisa main permainan di mana saja serta bila saja.

Terdapat banyak tipe permainan mobile yang lalu bermunculan, tetapi apakah kalian ketahui permainan terpopuler yang lagi disukai saat ini ini? Nah, bila kalian penasaran kalian bisa menyimak catatan permainan mobile terpopuler tahun 2022 selanjutnya ini.

Stumble Guys

Stumble Guys merupakan permainan multiplayer party knockout serta bisa dimainkan sampai 32 orang. Mendekati semacam Fall Guys. Tujuan dari permainan ini merupakan mengeliminasi tiap pemeran hingga terdapat yang memenangkan game yang bermuatan penuh halangan yang lucu serta asyik. Pemeran wajib menaklukkan pemeran yang lain buat memenangkan perlombaan.

Dikala ini Stumble Guys sudah menggapai lebih dari 50 juta unduhan dengan rating 3. 8 di Google Play, menghasilkan Stumble Guys menaiki tingkatan 10 selaku permainan mobile terpopuler tahun 2022.

Genshin Impact

Genshin Impact merupakan permainan MMORPG open world yang besar serta pemeran bisa main sendiri ataupun pula bertugas serupa dengan 4 pemeran yang lain. Genshin Impact pula mensupport fitur cross- platform yang membolehkan pemeran di sistem berlainan buat main bersama.

Dikala ini Genshin Impact sudah menggapai lebih dari 50 juta unduhan dengan rating 4. 3 di Google Play, menghasilkan Genshin Impact menaiki tingkatan 9 selaku permainan mobile terpopuler tahun 2022.

Baca Juga :   Rekomendasi Game Perang Terbaik Untuk Android

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga merupakan permainan puzzle yang membolehkan pemeran buat bertualang di bumi permen. Permainan ini tercantum permainan puzzle yang simpel tetapi gameplaynya amat adikitf.

Dikala ini Candy Crush Saga sudah menggapai lebih dari 1 miliyar unduhan dengan rating 4. 6 di Google Play, menghasilkan Candy Crush Saga menaiki tingkatan 8 selaku permainan mobile terkenal tahun 2022.

FIFA Soccer

Dari judulnya saja kalian telah tentu tidak asing, betul ini merupakan permainan sepak bola yang tercantum sangat terkenal di fitur mobile. Bangun regu andalanmu serta menangkan perlombaan sepak bola sangat bergengsi.

Dikala ini FIFA Soccer sudah menggapai lebih dari 100 juta unduhan dengan rating 4. 1 di Google Play, menghasilkan FIFA Soccer menaiki tingkatan 7 selaku permainan mobile terpopuler tahun 2022.

Naga Hunters: Heroes Legend

Naga Hunters: Heroes Legend merupakan permainan MMORPG dengan style masyarakat kaum tepi laut. Permainan ini mempunyai seni istimewa, grafis bagus, pet aksi, equipment aksi, serta sistem pengembangan istimewa, yang berikan pemeran petualangan luar lazim dalam suatu kaum.

Dikala ini Naga Hunters: Heroes Legends sudah menggapai lebih dari 1 juta unduhan dengan rating 4. 6 di Google Play, menghasilkan Naga Hunters: Heroes Legend menaiki tingkatan 6 selaku permainan mobile terpopuler tahun 2022.

Clash of Clans

Siapa yang tidak tahu dengan permainan satu ini? Permainan yang luncurkan 10 tahun kemudian ini sedang disukai sampai saat ini. Tujuan permainan ini merupakan membuat dusun, mendirikan clan, serta bertarung melawan clan lain.

Dikala ini Clash of Clans sudah menggapai lebih dari 500 juta unduhan dengan rating 4. 4 di Google Play, menghasilkan Clash of Clans menaiki tingkatan 5 selaku permainan mobile terpopuler tahun 2022.

Baca Juga :   11 Game PC Terbaik 2022 Baru yang Wajib Dinanti Kemunculannya Setelah Elden Ring

Roblox

Roblox merupakan permainan yang memperkenalkan avatar yang istimewa yang mana pemeran bisa melaksanakan kustomisasi kepribadian yang mereka mau. Roblox tercantum permainan mobile yang disukai oleh kanak- kanak sebab mereka dapat menuangkan imajinasinya buat membuat gedung sampai permainan sendiri buat dimainkan.

Dikala ini Roblox sudah menggapai lebih dari 500 juta unduhan dengan rating 4. 3 di Google Play, menghasilkan Roblox menaiki tingkatan 4 selaku permainan mobile terpopuler tahun 2022.

Mobile Legends: Abang Bang

Mobile Legends: Abang Abang merupakan salah satu permainan MOBA terpopuler yang diluncurkan 6 tahun kemudian. Permainan ini amat disukai paling utama oleh kanak- kanak anak muda sampai saat ini.

Dikala ini Mobile Legends: Abang Abang sudah menggapai lebih dari 500 juta unduhan dengan rating 4. 0 di Google Play, menghasilkan Mobile Legends: Abang Abang menaiki tingkatan 3 selaku permainan mobile terpopuler tahun 2022.

Garena Gratis Fire: Heroes Arise

Gratis Fire tercantum permainan battle royale yang amat terkenal. Tujuan permainan ini merupakan bertempur melawan pemeran lain dari semua bumi di suatu pulau buat jadi orang terakhir yang aman.

Dikala ini Akun ff Gratis Sutan sudah menggapai lebih dari 1 miliyar unduhan dengan rating 4. 1 di Google Play, menghasilkan Gratis Fire menaiki tingkatan 2 selaku permainan mobile terpopuler tahun 2022.

Higgs Domino Island

Dari kepala karangan gamenya saja kalian tentu telah ketahui gimana gameplaynya. Permainan domino yang dapat dimainkan dengan cara online dengan orang lain ataupun teman- temanmu ini tercantum ke dalam permainan terpopuler tahun 2022. Tidak butuh dipaparkan gimana metode main permainan ini sebab kalian tentu telah bersahabat dengan game domino.

Dikala ini Higgs Domino Island sudah menggapai lebih dari 50 juta unduhan dengan rating 4. 0 di Google Play, menghasilkan Higgs Domino Island menaiki tingkatan 1 selaku permainan mobile terpopuler tahun 2022.

Baca Juga :   Download MUFF (My Unusual Feline Friend) APK Terbaru

Seperti itu 10 permainan mobile terpopuler tahun 2022. Dari catatan di atas, manakah permainan yang jadi kesukaan 2tang.co.id dikala ini, catat pendapat kalian di dasar.

No More Posts Available.

No more pages to load.