Fitur Google Password Manager Android Resmi Rilis di Aplikasi Chrome Mobile

by

Fitur Google Password Manager Android saat ini ada di aplikasi Chrome mobile. Lihat bentuk serta metode kerjanya dalam keterangan selanjutnya ini.

Chrome hingga dikala ini sedang jadi salah satu browser terkenal di bumi. Tidak hanya kerap digunakan selaku browser bawaan di Komputer, Chrome pula jadi browser harapan untuk banyak konsumen handphone.

Salah satu alibi mengapa Chrome amat laris hingga saat ini ialah sebab browser ini mensupport bermacam fitur menarik. Salah satunya merupakan fitur bernama Google Password Manager.

Lebih dahulu, fitur Google Password Manager cuma ada di browser Chrome Komputer. Tetapi berita bagusnya, saat ini fitur Google Password Manager Android telah dapat dinikmati konsumen aplikasi Chrome mobile.

Google Password Manager Android Luncurkan di Aplikasi Mobile

Sesungguhnya fitur Google Password Manager telah terdapat semenjak Chrome tipe 107 dikeluarkan. Pembaruan itu dikeluarkan pada akhir Juni 2022 ke sebagian konsumen.

Saat ini Chrome balik mengeluarkan pembaruan tipe 108. Dalam pembaruan kali ini, agaknya Chrome

sudah mengaktifkan fitur itu ke konsumen dengan cara besar.

Saat ini sehabis aplikasi Chrome Android- mu menemukan pembaruan, kalian hendak memandang medali‘ New atau Terkini’ di seperangkat Chrome. Medali itu terdapat di atas fitur‘ Password Manager.’

Gimana metode mengakses Google Password Manager di aplikasi Chrome Android? Mudah amat sangat. Kalian bermukim buka aplikasi Chrome. Sehabis itu klik simbol titik 3 di pojok kanan atas layar serta seleksi“ Settings.”

Nah di situ kalian hendak langsung memandang menu“ Password Manager.” Fitur itu dapat kalian temui pas di dasar menu Search Engine.

Dikala kalian membuka fitur itu, UI- nya nampak mendekati dengan yang dapat kalian temui di password. google. com di website. Kalian pula dapat memandang tutur isyarat web yang tersembunyi. Hanya kelainannya, kalian akan dimohon buat melaksanakan pemindaian periksa jemari terlebih dahulu.

Baca Juga :   Ini Dia Shueisha Games, Divisi Terbaru Shueisha yang Berfokus Pada Game

Tidak cuma itu, kalian saat ini pula dapat dengan kilat mencari ataupun menaikkan username serta tutur isyarat terkini. Sebaliknya simbol pengaturan di pojok kanan atas dapat kalian gunakan buat mengaktifkan atau menonaktifkan Password Manager.

Jujur aku sendiri tidak siuman( ataupun bisa jadi tidak ingat) jika menemukan pembaharuan Chrome 108. Tetapi yang nyata dikala aku buat postingan mengenai metode memandang password yang tersembunyi di Chrome sebagian durasi kemudian, fitur Password Manager telah nongkrong manis di aplikasi Chrome Android HP aku.

Kalian sendiri gimana, telah lihat fitur Google Password Manager Android di Chrome HP- mu? Cukup loh jika telah memiliki fitur ini. Kalian dapat memandang kredensial login bermacam web serta alat sosialmu dengan gampang. Sesuai amat sangat untuk yang kerap kurang ingat tutur isyarat.

Sumber : https://www.brihackathon.id/

No More Posts Available.

No more pages to load.