Cara Menggunakan YO WA di Android : Okinmedia

by
Cara Menggunakan YO WA di Android

YOWhatsApp (YoWA) adalah salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp yang populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi ini menyediakan sejumlah fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi resmi WhatsApp. Bagi pengguna baru YOWhatsApp, mungkin akan sedikit bingung dengan cara penggunaan aplikasi ini. Dalam artikel ini, Okinmedia.id akan membahas cara menggunakan YOWhatsApp di Android secara lengkap.

Cara Menggunakan YOWhatsApp di Android

Langkah 1: Unduh dan Instal YOWhatsApp

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh dan menginstal YOWhatsApp dari sumber pihak ketiga. Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, sehingga Anda harus mengunduh aplikasi dari situs pihak ketiga seperti APKMirror atau APKPure. Setelah selesai mengunduh, buka aplikasi dan ikuti langkah-langkah penginstalan.

Langkah 2: Login ke Akun WhatsApp Anda

Setelah Anda berhasil menginstal YOWhatsApp, langkah berikutnya adalah masuk ke akun WhatsApp Anda. Buka aplikasi dan ketuk tombol “Agree and Continue” untuk menyetujui persyaratan penggunaan. Kemudian, masukkan nomor telepon Anda dan tunggu kode verifikasi yang akan dikirimkan melalui SMS atau panggilan suara. Masukkan kode tersebut untuk memverifikasi akun Anda dan mulai menggunakan YOWhatsApp.

Langkah 3: Mengaktifkan Fitur Tambahan

Salah satu kelebihan YOWhatsApp adalah fitur tambahan yang disediakan. Beberapa fitur ini seperti “Hide Online Status”, “Hide Blue Tick”, “Hide Second Tick”, “Anti-Delete Messages”, dan banyak lagi. Anda dapat mengaktifkan fitur ini dengan masuk ke Pengaturan > YoMods. Di sini, Anda akan menemukan berbagai pilihan untuk mengaktifkan fitur tambahan yang disediakan.

Langkah 4: Mengatur Privasi

YOWhatsApp juga menyediakan pengaturan privasi yang lebih detail daripada aplikasi WhatsApp resmi. Anda dapat memilih siapa saja yang dapat melihat foto profil Anda, status, info terbaru, dan lain-lain. Anda dapat mengatur privasi ini dengan masuk ke Pengaturan > Privasi.

Langkah 5: Mengubah Tampilan

YOWhatsApp juga menyediakan fitur untuk mengubah tampilan aplikasi menjadi lebih menarik. Anda dapat memilih tema yang disediakan atau mengunduh tema dari sumber pihak ketiga. Anda dapat mengubah tampilan ini dengan masuk ke Pengaturan > YoThemes.

Langkah 6: Menggunakan Fitur Lainnya

Ada banyak fitur lain yang disediakan oleh YOWhatsApp yang tidak tersedia di aplikasi resmi WhatsApp. Beberapa di antaranya adalah kemampuan untuk mengirim pesan tanpa menyimpan nomor kontak, mengirim pesan ke banyak kontak sekaligus, dan banyak lagi. Anda dapat mengeksplorasi fitur-fitur ini dengan menjelajahi menu Pengaturan dan mencari fitur yang Anda inginkan.

Kesimpulan

YOWhatsApp adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang sangat berguna bagi pengguna Android yang ingin menggunakan fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi resmi WhatsApp. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengunduh, menginstal, dan menggunakan YOWhatsApp.

No More Posts Available.

No more pages to load.