Cara Membuat QR Code Sendiri di Canva

by

Dengan adanya layanan Canva, kita dapat membuat beraneka ragam konsep buat kebutuhan apapun mulai dari buat diterbitkan di alat sosial sampai buat dicetak sekalipun.

Layanan Canva dapat dipakai langsung bagus lewat aplikasi yang dapat diunduh dengan cara free di Google Play Store serta Apple App Store ataupun ada melalui website.

Buat dapat menggunakan fitur- fitur yang terdapat di Canva, kita pastinya wajib masuk dengan akun bagus memakai email ataupun alat sosial saat sebelum dapat leluasa memakai fitur- fiturnya.

Salah satu fitur Canva yang menarik serta kerap dipakai yakni membuat QR Code. Seluruh konsumen dapat memperoleh fitur membuat QR Code dengan cara free tanpa wajib berlangganan Canva Membela ataupun bermutu.

Berkah fitur QR Code, konsumen Canva dapat membuat beraneka ragam konsep dengan bermacam bentuk buat keinginan pengumuman mereka. QR Code hendak memudahkan kita buat mendistribusikan link tanpa wajib menulisnya dengan cara utuh ataupun memberikan satu persatu pada partisipan.

QR Code yang diperlihatkan dapat menyuguhkan tautan link semacam mempertautkan link ke catatan muncul partisipan webinar, modul pengajuan, modul press luncurkan, web khusus, produk, sampai buat pemesanan dalam suatu kedai kopi.

Membuat QR Code di Canva juga dapat dipakai dengan gampang walaupun sedang konsumen terkini. Fitur ini dapat ditemui di barisan menu buat membuat konsep terkini pada menu Apps. Di situ menu QR Code sudah diadakan serta langsung dapat diisi dengan URL yang di idamkan.

Sehabis itu QR Code yang sudah dicantumkan hendak dengan cara otomatis melekat pada konsep yang terbuat serta kita dapat menata ukurannya yang cocok. Berikut adalah cara membuat kode QR sendiri yang bersumber dari knpiindramayu id.

  • Masuk ke aplikasi Canva di hp.
  • Getok tombol simbol+ ataupun plus di dasar kanan layar.
  • Cari template konsep dengan QR Code di kolom Search.
  • Seleksi template yang di idamkan.
  • Ganti kepala karangan yang di idamkan.
  • Seleksi menu Apps pada barisan fitur di dasar layar.
  • Getok tombol QR Code buat membuat terkini.
  • Catat URL ataupun link.
  • Getok tombol Generate QR Code.
  • Atur posisi QR Code yang terbuat serta samakan ukurannya.
  • Sehabis konsep apik serta melegakan, getok tombol arah panah di pojok kanan atas layar buat menaruh di galeri hp ataupun membagikannya.
Baca Juga :   Cara Mengatasi Laptop Lemot Dengan Mudah dan Cepat

Membuat QR Code pula dapat dicoba tanpa template ataupun mengawali dengan dimensi bentuk yang di idamkan. Sehabis itu kalian dapat membuat QR Code dengan tahap yang serupa. QR Code yang terbuat di Canva dengan cara mandiri pula dapat kalian alih buat dipindahkan ke alat lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.