Cara Membuat Pesan Dengan Tulisan Kosong Di Aplikasi WhatsApp

by
Cara Membuat Pesan Kosong di WhatsApp

Hai… semua gimana nih kabarnya semua? yang pasti sehat semua kan. Semoga kita selalu sehat, tetap fit dan di jauhi dari segala penyakit-penyakit. Kali ini saya akan memberitahu kalian cara membuat tulisan kosong di WhatsApp.

Oke nih pada ulasan berikut gua akan memberitahu dan menjelaskan kepada kalian semua dan khalayak ramai, Bagaimana sih Cara buat Tulisan Kosong Di WhatsApp. Simak terus penjelasan dan informasi dari gua yaa.

WhatsApp sebagai aplikasi kirim pesan atau chat nomor wahid / satu dan paling populer hingga saat ini di era sekarang. WhatsApp secara resmi di temukan pada tahun 2009 oleh dua pekerja yahoo yaitu Brian Acton dan rekannya Jan Koum.

Jika sebelumnya kita membahas trik cara download video tiktok tanpa watermark maka kita kali ini akan membahas cara membuat tulisan atau chat tanpa isi atau kosong.koq bisa? Untuk itu seimak terus sob.

Penasaran kan gimana sih Cara buat Tulisan Kosong Di WhatsApp? . Simak terus penjelasan dan pemberitahuan yang bakal gua kasih ya.

Cara Membuat Tulisan Kosong Di WhatsApp

Oke.. pernah ga sih lo sering temui orang mengirimkan teks atau pesan kosong ke temannya? atau justru lo yang pernah di kirimi sebuah teks kosong dari teman lo.

Pada kali ini gua bakal memberi tahu ke kalian gimana Cara buat pean Kosong Di wa? apakah sulit dan membutuhkan waktu lama? Yuk kita cari tahu.

Untuk Membuat Tulisan Kosong Di WhatsApp itu kalian ada caranya loh, Penasaran yaa kamu? sama gue juga hahaha. Oke gak usah pake lama langsung aja.

Baca Juga :   Cara Mengubah Tulisan di WhatsApp

Cara membuat teks kosong di whatsApp melalui hp

Untuk membuat tulisan kosong di WhatsApp terutama di hp atau gadget kalian, kalian harus dan sudah meng copy paste atau menyalin simbol Teks Kosong atau simbol yang saya berikan di dalam tanda kurung.

Jika lo sudah Meng copy paste atau menyalin nya lo tinggal ikuti cara cara yang gua kasih kepada lo, Berikut Cara Membuat Tulisan Kosong Di WhatsApp :

Copy paste atau Salin Teks Kosong atau simbol : kalian harus dan wajib meng copy paste atau salin teks kosong atau simbol yang saya berikan kepada lo semua.

Buka atau open aplikasi whatsapp kalian Jika kalian sudah meng copy paste atau salin teks kosong atau simbol yang saya berikan kepada lo semua, kemudian buka apk WA, jika kalian belum punya, kalian dapat menginstal atau mendownload di playstore untuk android dan iOs untuk user iphone / apple.

Pilih siapa yang ingin kalian kirimi teks kosong tersebut Kemudian jika kalian sudah buka aplikasi WA, selanjutnya kalian pilih seseorang ntah itu kawan atau teman lo,bahkan pacar lo untuk dikirimi teks kosong yang sudah lo copy paste tadi.

Jika kalian sudah menemukan target, kemudian kalian tempel atau paste teks kosong yang ada di dalam kurung itu.

Klik “kirim” pada ikon di sebelah kanan Jika lo sudah menempel atau paste teks kosong simbol tersebut, selanjutnya lo kirim pesan itu dengan cara meng klik atau pencet tombol di sebelah kanan layar.

Selesai sudah kalian mengirim teks kosong di aplikasi WhatsApp Jika kalian sudah pencet tombol kirim, selamat teks kosong yang tadi lo copy / salin telah terkirim ke kawan atau teman lo. Pasti nanti teman ada kebingungan, kok bisa mengirim teks kosong? hahahaha.

Baca Juga :   Cara Mengubah Tulisan di WhatsApp

Jadi begitulah kira kira langkah langkah Cara Membuat Tulisan Kosong Di WhatsApp, cukup mudah bukan? eitss belum usai ada lagi. Kalian juga selain mengirim di hp atau gadget kalian, bisa juga mengirim lewat WhatsApp Web.

Pasti kalian belum tau gimana sih Cara Membuat Tulisan Kosong Di wa tetapi bukan lewat hp atau gadget melainkan lewat WhatsApp Web. Oke akan gua kasih tau lo semua. Gimana Cara Membuat Tulisan Kosong Di WhatsAppWeb.

Cara Membuat Tulisan WA Kosong di WhatsApp Web

  • Buka WhatsApp Web di Browser Buka WA Web di browser google, dll.
  • Scan QR yang terdapat di tampilan layar WhatsApp Web tersebut Kemudian Di layar WhatsApp Web kalian ada sebuah QR, kalian harus menghubungkan WhatsApp dari Hp kalian ke WhatsApp Web.
  • Klik “Tautkan Perangkat” Jika kalian sudah meng scan QR tersebut kalian klik “Tautkan Perangkat” jika sudah maka kalian otomatis sudah terhubung di WhatsApp Web.
  • Pilih siapa yang ingin kalian kirimi teks kosong
  • Klik Alt + 0173 Pencet atau tekan Alt + 0173 di tampilan obrolan dengan seseorang yang ingin kalian kirimi teks kosong.
  • Klik “Kirim” Jika kalian sudah Pencet atau tekan Alt + 0173 kemudian klik “Kirim“

Selesai Kalian berhasil mengirimkan teks kosong ke teman anda.

Oke teman teman jadi itulah sebuah tutorial Bagaimana Cara Membuat Tulisan Kosong Di WhatsApp. Gimana gampang bukan? Jadi jika kalian sudah bisa mengiri pesan teks kosong jangan lupa untuk berbagi dengan kawan kalian.

Kalian silahkan meng copy paste atau menyalin teks kosong itu tapi ingat kalian jika meng copy paste jangan sampai terkena tanda kurungnya ya, jika terkena tanda kurung nanti tanda kurung tersebut malah ikut ke copy.

Baca Juga :   Cara Mengubah Tulisan di WhatsApp

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kali ini seputar cara membuat chat kosong pada whatsapp. Semoga artikelini bisa membantumu.

Sumber : https://gmkgroup.co.id/

No More Posts Available.

No more pages to load.