Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Bagi Pengguna Baru Untuk Dapat Bonus

by

Apabila kalian seseorang konsumen aktif TikTok, kalian bisa jadi ketahui kalau ada program referral yang membolehkan kalian dapat memperoleh duit bonus dari aplikasi TikTok.

Program ini membolehkan kita bisa memberikan isyarat ajakan TikTok ke sahabat supaya mereka turut membuka akun terkini dengan isyarat.

Bila sahabat sukses memakai isyarat ajakan itu, hingga kalian selaku pengirim isyarat ajakan hendak menemukan profit. Dengan sukses mengajak seorang membuka akun TikTok buat berasosiasi lewat isyarat ajakan, kalian dapat memperoleh hadiah virtual berbentuk koin yang dapat dikonversikan ke mata duit Rupiah.

Setelah itu sehabis beberapa duit itu terkumpul, menariknya kalian dapat menariknya ke Anggaran ataupun OVO buat berikutnya dipakai jajanan ataupun membeli suatu. Tetapi buat dapat menarik duit ke Anggaran ataupun OVO, kalian wajib menggapai nominal khusus.

Dalam aturannya, 10 nilai bisa dikonversi jadi Rp1 alhasil bila kalian sudah sukses mengakulasi 100. 000 nilai berarti dapat mendapatkan duit Rp10. 000. Dengan terus menjadi banyak sahabat ataupun kontak yang kalian membujuk dengan isyarat ajakan, hingga terus menjadi banyak nilai yang dapat kalian kumpulkan.

Tidak hanya itu TikTok juga mempunyai program spesial di mana konsumen terkini dapat memperoleh hadiah berbentuk duit kas dengan memasukkan isyarat ajakan yang diserahkan.

Metode Memasukkan Isyarat Ajakan TikTok Untuk Konsumen Baru

  1. Download aplikasi TikTok di Google Play Store ataupun Apple App Store.
  2. Buka aplikasi TikTok yang sudah terpasang di hp kalian.
  3. Untuk akun TikTok dengan no telepon, email ataupun akun lain semacam Gmail, Facebook, Twitter, Line, Kakaotalk serta Apple ID.
  4. Sehabis masuk ke laman For You, getok tombol profil di layar yang terdapat di pojok kanan dasar.
  5. Berikutnya getok tombol berbentuk logo Koin bercorak orange di layar yang terdapat di pojok kiri atas.
  6. Masukkan isyarat ajakan dari sahabat kalian pada kolom di bagian dasar layar.
  7. Tekan tombol konfirmasi
Baca Juga :   Cara Berhenti Berlangganan IndiHome

Kalian juga hendak memperoleh duit kas dengan nominal yang sudah didetetapkan oleh TikTok.

Butuh diketahui kalau yang dapat memasukkan isyarat ajakan pada kolom isyarat ajakan cuma konsumen terkini. Pastinya konsumen lama memiliki kewajiban buat membagikan isyarat ajakan ke orang lain yang belum mempunyai akun TikTok.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.