Cara Buat Story Instagram 1 Menit Supaya Bisa Memasukkan Konten Lebih Lama

by

Tidak hanya post serta reel, Instagram Story jadi salah satu akhir cengkal dari konten yang dikala ini kerap diamati oleh konsumen di aplikasi alat sosial yang awal mulanya berplatform gambar itu.

Aturan posisi Story sendiri terletak di bagian atas aplikasi alhasil hendak gampang diamati oleh banyak orang. Terlebih durasi tayangnya yang cuma menggapai 24 jam alhasil membuat orang tidak ingin tertinggal terdapat apa diunggah oleh akun Instagram itu.

Tetapi baru- baru ini beberapa konsumen Instagram sudah memperoleh Story yang sanggup menunjukkan film dengan lama 1 menit. Kita tahu bersama kalau Story dikala ini cuma dapat menunjukkan film dengan cara terbatas cuma 15 detik.

Dengan kenaikan lama ini, pastinya jadi berita senang untuk banyak konsumen Instagram. Sesungguhnya konsep Story dapat menggapai 1 menit telah sempat jadi rumor sebagian durasi kemudian yang berkata kalau Instagram lagi mencoba Story dengan lama 60 detik.

Sampai dikala ini belum seluruhnya konsumen Instagram yang memperoleh Story 1 menit alhasil untuk yang belum memperolehnya wajib senantiasa menahan sampai fitur terkini ini diserahkan oleh Instagram.

Metode Untuk Story Instagram 1 Menit

  1. Buka aplikasi Instagram di hp serta login
  2. Pada laman Home, tekan tombol Add berikon+ di bagian atas
  3. Seleksi alternatif Story
  4. Seleksi menu Hands- Free berikon kotak di dalam lingkaran
  5. Berikutnya, tekan tombol Record berikon bundar bercorak di dalam lingkaran
  6. Sehabis rekaman film menggapai 1 menit, hingga tekan tombol Stop berikon kotak bercorak di dalam lingkaran
  7. Pada laman Preview, tekan tombol Next berikon panah ke kanan
  8. Pada menu pop- up Share, seleksi Your Story serta tekan tombol Share
  9. Berikutnya, tekan tombol Done

Sehabis Instagram Story sukses terbuat, hingga kalian bisa memandang film yang bertempo 1 menit. Tetapi bila film yang kalian unggah nyatanya melampaui 1 menit, hingga esoknya hendak dibagian jadi sebagian bagian Story.

Baca Juga :   Cara Dapat Uang Dari Internet dan Sosial Media

Mengutip film Instagram Story memakai bentuk Hands- Free dapat dikatakan gampang sebab sehabis kalian memencet tombol Record, hingga kalian bisa merekam tanpa butuh menggenggam tombolnya lagi.

Sedangkan pada dikala mau menuntaskan videonya, hingga bisa memencet tombol Stop. Dengan lama yang jadi 4 kali bekuk lebih jauh dibanding Instagram Story lebih dahulu, kalian juga akan bisa unggah momen yang lebih menarik serta inovatif lagi.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.