Bingung? Ini Cara Mengatasi Merekam Layar Gak Ada Suaranya

by

Memberikan gameplay suatu game ataupun membuat bimbingan metode memakai fitur dari sesuatu aplikasi memanglah sangat gampang bila dicoba dengan merekam bentuknya.

Handphone- handphone era saat ini terlebih biasanya pula telah dilengkapi dengan fitur screen recorder bawaan yang cukup efisien buat dipakai. Andaikan belum memiliki, saat ini terdapat banyak aplikasi pihak ketiga yang pula mensupport perihal itu.

Baca juga : Alat Mitra Higgs Domino

Meski gampang buat dicoba, sayangnya kegiatan merekam layar hp terkadang memanglah tidak semulus apa yang kita bayangkan. Terdapat sebagian permasalahan yang kerap kali timbul dikala kita melaksanakannya.

Dari demikian banyak permasalahan yang timbul, apalagi terdapat sebagian yang dapat terasa lumayan mengusik. Salah satu di antara lain tercantum tidak turut terekamnya suara dari permainan, aplikasi, ataupun diri kita sendiri.

Gimana metode menanganinya? Untuk kalian yang lagi hadapi permasalahan ini, selanjutnya uraian hal sebagian tahap biasa yang dapat ditempuh supaya suara pula turut terekam dikala kita memakai screen recorder.

Metode Menanggulangi Merekam Layar Tak Terdapat Suaranya

Lihat Pengaturan Audio Screen Recorder

  • Buka laman pengaturan buat Screen Recorder yang digunakan
  • Cari bagian Sound
  • Yakinkan pengaturannya tidak ke alternatif Nomor sound ataupun Mute
  • Bila tersetel ke alternatif itu, ganti ke alat, system, ataupun dalam sound
  • Ataupun ganti ke alternatif Mic bila mau merekam suara dari mikrofon handphone

Sepengetahuan aku, bagus fitur bawaan hp ataupun aplikasi screen reorder pihak ketiga biasanya hendak dilengkapi dengan pengaturan buat audio. Suara dapat saja tidak timbul dikala kita merekam bila salah menata perihal ini.

Baca Juga :   Cara Mengubah Ukuran Foto yang Paling Mudah

Butuh sedikit diketahui, tiap- tiap screen recorder memiliki antarmuka bentuknya individual. Penjulukan serta penaruhan pengaturan audionya juga dapat berbeda- beda alhasil kita butuh membiasakan sebagian tahap di atas.

Lihat Izin Aplikasi

  • Masuk ke laman Settings handphone
  • Buka menu Apps
  • Cari aplikasi screen reorder yang digunakan
  • Getok aplikasi itu buat membuka app info
  • Getok bagian App permissions
  • Yakinkan permisi buat Microphone diberikan

Tidak hanya memeriksa pengaturan audio, kita pula butuh membenarkan permisi akses yang dibutuhkan buat merekam kegiatan layar diserahkan. Bila permasalahan sedang terjalin sehabis mengubahnya hingga kita dapat meresetnya dengan menggunakan guna lenyap informasi aplikasi.

Lihat Mikrofon

Kehancuran bagian peranti keras pula pula dapat jadi salah satu pemicu audio tidak timbul dalam rekaman. Salah satu di antara lain merupakan mikrofon yang membolehkan aplikasi screen reorder membekuk suara dari luar.

Buat memeriksa mikrofon, metode sangat gampang merupakan kita dapat berupaya perekam suara yang biasanya telah ada di bermacam berbagai hp. Bila fitur itu juga tidak dapat bertugas dengan bagus hingga mungkin terdapat permasalahan dengan bagian fitur kerasnya.

Pasang Aplikasi Lain

Tahap terakhir, coba maanfaatkan screen reorder lain buat merekam bentuk layar. Walaupun tidak sering, sebagian aplikasi ataupun fitur bawaan hp bisa jadi memanglah tidak mencocokkan sokongan buat suara.

Salah satu yang dapat dicoba dalam perihal ini merupakan XRecorder ciptaan InShot. Aplikasi itu memiliki banyak fitur yang bisa menolong kita merekam layar di mana tercantum sokongan buat mengatur audio di dalamnya.

Sumber : pdkkabsorong.id

No More Posts Available.

No more pages to load.