AMD Kembali Coba Ramaikan Pasar dengan Ryzen 7 5700 Andalannya

by

“ AMD hadirkan Ryzen 7 5700, kali ini tanpa integrated graphic processing bagian”

Pihak AMD kelihatannya sudah kehilangan ide buat obati kekuasaan dari Intel Angkatan Ke- 12 nama lain Alder Lake. Betul, ini dibuktikan dengan‘ upaya’ dari AMD, yang coba ramaikan pasar prosesor dengan Ryzen 7 5700 tanpa integrated.

Di bagian lain, peresmian AMD Ryzen 7000 menanti, tetapi kelihatannya pihak merah belum berkenan‘ matikan’ lini dari AMD Ryzen 5000. Prosesor tanpa grafis berintegrasi ini nampak sedia buat rival pihak biru hingga sebagian durasi.

Amd Chipset 600 Ryzen

Prosesor yang sedang satu versi dengan Ryzen 7 5700X serta 5700G ini, kelihatannya hendak jadi standar lini prosesor andal dari pihak merah. Mulai dari X yang salah jalan enthusiast, Non- X buat salah jalan mainstream, serta Gram yang salah jalan konsumsi HTPC.

Baca Juga :

Serupa perihalnya dengan detail, kita merasa tidak terdapat beda dengan cara padat yang bedakan Ryzen 7 5700 dengan sahabatnya. Prosesor ini tawarkan 8 core serta 16 thread serta 16MB L3 Cache, tetapi tawarkan clock speed 3. 7GHz, lebih lelet 100MHz dari 5700G.

Bagi pemantauan cepat kita, AMD nampak‘ upaya’ buat optimalkan penciptaan dari prosesor dengan fabrikasi 7nm mereka. Apalagi, bersumber pada benchmark dalam, keahlian dari AMD Ryzen 7 5700 sedikit lebih di dasar 5700G, yang mana sedikit mengecewakan kita.

Buat banderolnya, pasti hendak menarik, sebab dikala ini, 5700G biasa dijual di kisaran 4 Jutaan Rupiah. Serupa perihalnya dengan 5700X, yang tawarkan banderol serupa dengan accelerated processing bagian yang sudah mereka luncurkan.

Bagi kita, AMD wajib bagikan harga yang betul- betul‘ masuk ide’ biar dapat berhasil rival Intel dalam price wars.

Baca Juga :   Pemain Ini Hadirkan Benedict Cumberbatch Elden Ring yang Sama Persis dengan Aktor Asli

No More Posts Available.

No more pages to load.