3 Cara Membuat PowerPoint yang Menarik dan Mudah untuk Pemula

by

Metode membuat PowerPoint buat pengajuan saat ini terus menjadi gampang saja sehabis Microsoft mengeluarkan aplikasi Office terbarunya. Fitur yang amat aku senang merupakan, kita dapat membuat pengajuan PowerPoint dengan konsep menarik, tanpa wajib mempunyai keahlian konsep.

Telah jadi rahasia biasa, tidak hanya keahlian dalam mengantarkan modul, konsep pengajuan jadi aspek berarti apakah pengajuan kita esok akan digemari ataupun tidak oleh audience. Raja pengajuan semacam Steve Jobs, Panos Panay serta sebagian orang yang lain, senantiasa menunjukkan slide- slide yang menarik.

Metode Membuat PowerPoint yang Menarik

Nah gimana metode untuk ppt menarik serta gampang memakai Microsoft PowerPoint buat pengajuan tanpa wajib mempunyai keahlian konsep.

Terdapat 3 metode yang dapat dicoba buat membuat pengajuan menarik, baca bimbingan lengkapnya selanjutnya ini:

Maanfaatkan template bawaan PowerPoint

Fitur ini telah terdapat semenjak Office 2013( cmiiw), serta dapat dengan gampang kamu temui dikala awal kali membuka aplikasi Microsoft PowerPoint. Kamu hendak memandang ratusan template pengajuan yang dapat kamu download serta maanfaatkan dengan cara free. Lumayan seleksi template yang kamu mau serta kamu bermukim memasukkan isi dari pengajuan.

Bila kamu merasa kalau ratusan template free yang diserahkan oleh Microsoft kurang, janganlah takut, di internet banyak resources yang dapat dipakai. Bagus yang free ataupun berbayar. Sebagian web yang menyuguhkan koleksi template pengajuan merupakan, www. free- power- point- templates. com, www. smiletemplates. com serta www. presentationmagazine. com.

Maanfaatkan fitur Design Ideas

Untuk sebagian orang, memakai template buat membuat pengajuan terasa kurang cocok, aku juga begitu. Perihal yang mendongkolkan merupakan, gimana mencari suatu template pengajuan yang sesuai mulai dari laman awal sampai laman terakhir pengajuan.

Baca Juga :   2 Cara Melihat Tipe Laptop di Windows & Linux [Asus/Acer/Lenovo/Compaq]

Bila kamu merasakan perihal itu, tidak butuh takut, kita sedang dapat membuat konsep pengajuan yang menarik serta gampang. Microsoft PowerPoint sediakan fitur‘ Design Ideas’, dimana fitur itu hendak membagikan sebagian‘ anjuran’ dari suatu slide pengajuan bersumber pada lukisan yang dilampirkan.

Buat menunjukkan fitur ini amat gampang, lumayan drag and drop lukisan ke slide kosong hingga fitur Design Ideas ini hendak timbul di sisi kanan, semacam yang dapat kamu amati pada lukisan di dasar ini.

Kamu lumayan klik tombol‘ Let’ s Go’ buat memperoleh sebagian konsep yang dianjurkan oleh Microsoft PowerPoint. Terdapat dekat 8 konsep slide yang dapat kamu maanfaatkan. Seleksi serta klik konsep yang di idamkan buat mempraktikkan pada slide pengajuan kamu. Jalani perihal itu di tiap slide pengajuan.

Maanfaatkan template premium

Di tahun semacam 2022 ini, telah banyak para konten creator yang menjual hasil buatan desainnya di internet, tercantum template PowerPoint. Bila kalian mau hasil pengajuan kalian jadi lebih menarik, apa salahnya buat membeli template PPT bermutu.

Kalian dapat beli template PPT bermutu di bermacam program marketplace yang terdapat, tetapi aku dapat kasih saran ke kalian, salah satunya kepunyaan Wowly_Infographics yang terdapat di graphicriver. net.

Aku sendiri telah membelinya serta teruji jika template bermutu yang dijual memanglah baik serta istimewa bentuknya, kita tidak butuh bersusah payah lagi buat memastikan ilham pengajuan, bermukim edit sedikit hingga PPT juga telah jadi.

Panduan Membuat PowerPoint yang Menarik

  • Seleksi tema yang cocok dengan poin yang diulas.
  • Maanfaatkan lukisan pendukung pernyataan HD.
  • Masukan bacaan seperlunya, janganlah kelewatan.
  • Tidak lebih dari 220 tutur.
  • Jauhi pemakaian lukisan beranjak kelewatan.
  • Yakinkan penentuan warna tidak sangat kontras ataupun membuat sakit mata.
  • Warna catatan serta latar belakang wajib nampak nyata perbedaannya.
  • Maanfaatkan dimensi bacaan yang besar, 14pt- 18pt buat alinea serta 20pt- 26pt buat kepala karangan ataupun sub kepala karangan.
  • Maanfaatkan konsep yang simpel biar poin of views dari presentasinya nyata.
Baca Juga :   Cara Membuat QR Code Sendiri di Canva

What’ s Next

Dapat menyiapkna pengajuan dengan bentuk menarik itu memanglah suatu kebesarhatian, terlebih bila esoknya menemukan aplaus jika hasilnya baik.

Kurang lebih kalian telah bisa cerminan buat membuat PPT menarik( PowerPoint) ataupun belum, sehabis membaca panduan metode membuat PowerPoint yang Menarik serta gampang buat pendatang baru di postingan ini?

Jika kalian sedang bingun serta bisa jadi mau memperoleh ilham aksi yang lain pertanyaan membuat pengajuan menarik, dapat sampaikan saja di kolom pendapat. Esok kita dialog kan berama.

Sumber : perumperindo.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.