Cara Menjadwalkan Pesan WA di GBWA : Humasmaluku

by
Cara Menjadwalkan Pesan WA di GBWA

GB WhatsApp, seperti aplikasi modifikasi WhatsApp lainnya, menyediakan fitur menarik yang tidak tersedia di aplikasi resmi WhatsApp. Salah satu fitur menarik yang disediakan oleh GB WhatsApp adalah kemampuan untuk menjadwalkan pesan. Dengan fitur ini, pengguna dapat menulis pesan dan menjadwalkannya untuk dikirim pada waktu yang ditentukan. Ini sangat berguna bagi mereka yang ingin mengirim pesan pada waktu tertentu tanpa harus terganggu pada waktu sibuk atau di luar jam kerja.

Cara Menjadwalkan Pesan GB WhatsApp

Berikut adalah langkah-langkah untuk menjadwalkan pesan di GB WhatsApp:

Pastikan Anda sudah mengunduh dan menginstal GB WhatsApp di perangkat Android Anda. Pastikan juga bahwa aplikasi GB WhatsApp yang diinstal adalah versi terbaru untuk memastikan fitur ini tersedia.

  1. Buka aplikasi GB WhatsApp dan pilih kontak atau grup yang ingin Anda kirimkan pesan.
  2. Ketikkan pesan yang ingin Anda kirim dan tahan tombol kirim hingga muncul beberapa opsi.
  3. Pilih opsi “Jadwalkan pesan” pada menu pop-up yang muncul.
  4. Pilih tanggal dan waktu yang Anda inginkan untuk mengirim pesan. Anda dapat memilih waktu yang tepat dalam hitungan menit, jam, atau bahkan hari.
  5. Tekan tombol “Jadwalkan” untuk menyimpan pengaturan jadwal pesan.
  6. Sekarang, pesan yang Anda kirimkan akan dijadwalkan untuk dikirim pada waktu yang Anda pilih. Anda akan menerima notifikasi pada waktu yang ditentukan untuk mengirim pesan.
  7. Untuk membatalkan pengiriman pesan yang dijadwalkan, buka aplikasi GB WhatsApp dan pergi ke menu “Pesan yang Dijadwalkan”. Pilih pesan yang ingin dibatalkan dan tekan tombol “Batalkan”.

Dengan fitur ini, pengguna GB WhatsApp dapat mengirim pesan tanpa harus terganggu oleh jadwal sibuk mereka. Anda dapat mengatur waktu pengiriman pesan sesuai keinginan Anda tanpa harus mengirimnya secara manual. Ini sangat berguna jika Anda ingin mengirimkan pesan selamat tidur pada malam hari atau mengirim pesan penting pada waktu tertentu.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi modifikasi seperti GB WhatsApp bisa berisiko dan melanggar kebijakan WhatsApp. Oleh karena itu, pengguna GB WhatsApp harus selalu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi ini dan selalu mengunduh dan menginstal versi terbaru untuk memastikan keamanan dan stabilitas aplikasi.

Sumber: Humasmaluku.id

No More Posts Available.

No more pages to load.